Sunday 1 September 2013

Cara Merampingkan peringkat blog di alexa

by Unknown  |  in Blogging at  01:02


gambar alexa rank



Buat para blogger mungkin kata alexa sudah tidak asing lagi,,,, Alexa merupakan salah satu web informasi yang memberikan ranking bagi sebuah blog / web. Alexa Rank adalah ranking yang diberikan oleh perusahaan Alexa.com yang dimana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar.
Perlu sobat ketahui bahwa perhitungan Alexa Rank itu masih didasarkan pada Alexa Toolbar yang dipakai pada browser internet di seluruh dunia. Alexa mengandalkan input data dari semua toolbarnya untuk menghitung pageview dan pengunjung unik suatu blog. Jadi untuk merampingkan alexa rank blog anda dengan cepat cukup dengan menggunakan toolbar alexa pada browser internet anda.
Jika seseorang membuat blog dengan tujuan untuk Mencari uang lewat internet, alexa rank sangat penting sekali. Karena lahan pencarian uang di internet seperti Sponsored Review, ReviewMe, ask2link serta lainnya menjadikan alexa rank sebagai tolak ukur. Semakin bagus alexa rank yang anda miliki, maka semakin banyak pula para pemasang iklan atau adverstiser yang mau memasang iklan di blog / website kita, tentunya ini akan meningkatkan penghasilan tambahan untuk kita untuk meraih dollar.

Berikut ini adalah beberapa cara mempebaiki peringkat di alexa :

·                                 Memasang alexa toolbar di browser klik disini
·                                Menulis di blog tentang alexa
·                                Memasang widget alexa rank di bl;og
·                                Mendorong orang lain untuk menggunakan alexa toolbar
·                                Menulis konten yang berkwalitas

Dan masih banyak lagi trik2 untuk memperbaiki peringkat di alexa, semoga teman2 blogger dapat memperoleh peringkat yang baik……..happy blogging.

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.