Monday 30 January 2012

Galaxy S Advance, 'Pemanasan' Sebelum Galaxy S III

by Unknown  |  in Uncategorized at  23:36






















Samsung kembali memperkuat jajaran smartphone Galaxy di segmen high end. Manufaktur asal Korea Selatan ini memperkenalkan Galaxy S Advance, handset yang agaknya berada di tengah-tengah Galaxy S dan Galaxy S II.

Spesifikasinya mirip dengan Galaxy S pertama, namun memiliki prosesor lebih powerful yaitu dual core 1 GHz. Sedangkan layar Super Amolednya yang berukuran 4 inch bertipe melengkung seperti Galaxy Nexus.

"Galaxy S Advance ditambahkan pada rekor kesuksesan lini smartphone Galaxy dengan sebuah ponsel yang mengkombinasikan tenaga dan gaya," klaim J.K Shin, Presiden of IT and Mobile Communications Samsung.

Spesifikasi kunci Galaxy S Advance di antaranya 768MB RAM, kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel storage internal 8/16GB dan memakai sistem operasi Android Gingerbread.

Dengan spesifikasi itu, Galaxy S Advance jadi yang terbaik di antara smartphone baru Samsung yang dirilis tahun 2012 ini. Harganya belum ditentukan. Pemasaran dimulai bulan Februari di China, Eropa, Rusia dan Asia.

Di sisi lain, banyak pihak sudah menunggu kehadiran Samsung Galaxy S III yang akan menjadi handset flagship Samsung. Kabar awal, Galaxy S III akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari.

Namun kabar terakhir, Samsung masih belum menentukan jadwal peluncuran Galaxy S III.



0 comments:

Proudly Powered by Blogger.