Saturday 29 September 2012

[Android][Music Player] Folder Music Player

by Unknown  |  in Techno at  00:34

SUPER LIGHT MUSIC PLAYER
FOR YOUR DROID




Sebuah smartphone atau ponsel pintar tentu saja sering digunakan untuk berbagai keperluan oleh penggunanya. Mulai dari mendengarkan musik, berfoto ria, membuka dokumen, mencari informasi di internet, ataupun hanya untuk sekedar telepon dan sms. Beberapa pengguna yang mencintai musik, tentu saja akan memprioritaskan ponselnya untuk menunjang kebutuhan mereka akan musik. Mulai dari membeli aksesoris audio ataupun aplikasi penunjangnya.

Sebagian besar pengguna tentu menyukai aplikasi musik yang terlihat cantik secara visual, tetapi ada juga pengguna yang mencari sebuah aplikasi kecil, ringan dan efisien sehingga lebih menghemat daya baterai. Adalah Folder Music Player, sebuah aplikasi pemutar musik yang memiliki ukuran sangat ringan dan efisien, tidak lebih dari 50 KB. Dan tentu saja, fitur yang disediakanpun sangat sederhana.
Aplikasi ini hanya menjalankan fungsinya sebagaimana seharusnya yaitu sebagai sebuah pemutar musik saja, tidak kurang dan tidak lebih. Navigasinya yang menggunakan sistem folder tentunya lebih memudahkan kita untuk mencari lagu-lagu yang diinginkan.




>> Folder Music Player (50 KB)
Password : virgaplace
Source

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.