Thursday 18 October 2012

Hear (Membuat Suara Laptop/Komputer Menjadi Kencang)

by Unknown  |  in software at  21:29


Pagi Teman-teman saya Posting lagi ni hhe kali ini software Hear, ada yang tau? mungkin belum ada yang tau ya, nah saya jelaskan sedikit ya, Software Hear ini adalah Software, penambah dan Penyetabil Suara Laptop/Komputer anda, nah mungkin dari teman-teman sekalian. ada yang belum puas, dengan Kencang nya suara Laptop/Komputer teman. ga usah takut, Pake Hear, suara nya lebih kencang,Ngebass, dan Dijamin Jernih, alias tidak kresek-kresek suaranya, Software ini juga bisa menstabilkan Suaranya, alias Balance, saya aja seneng pake ini software, biasanya saya denger lagu sampe Volume Full, pas saya pake ni software, saya mungkin cukup Setengah aja Volumenya, karena Setengah aja udah besar, apalagi Full hhe

Ayo Buruan Pake, dan Music Is Your Life kan? Belum Lengkap Tanpa ini hhe




 (Link Update) 1/21/2013
||| Password Download : debo-techno |||
||| Password RAR : DEBOTECHNO |||
Tested Work : Windows 7

Cara Pakai :
  1. Install Seperti Biasa
  2. Biasanya Komputer Meminta agar direstart
Untuk Cara Pemasangan Audio Device nya

  1. Control Panel
  2. Hardware And Sound
  3. Sound
  4. Akan Muncul Kotak Dialog
  5. Pilih Playback
  6. Pilih Hear
  7. OK

Dalam Bentuk Gambar 
Semoga Bermanfaat ^^


0 comments:

Proudly Powered by Blogger.