Tuesday 30 October 2012

Musik Terapi untuk Menenangkan Pikiran

by Unknown  |  in Uncategorized at  01:44

MUSIC THERAPY for You

















Musik adalah sebuah alunan-alunan nada yang bisa mempengaruhi pikiran manusia secara langsung. Musik di setiap jaman telah terbukti mempengaruhi jiwa dan emosi seseorang. Terkadang di saat kita merasa suntuk atau bete pada sebuah situasi, kita mungkin akan menjadikan musik sebagai sebuah pelarian...
Semua orang menyukai musik, hanya masalah selera saja yang berbeda, ada yang menyukai musik pop, ada juga yang menyukai musik yang lebih ng-beat seperti RnB ataupun musik yang lebih keras seperti rock. Tetapi apapun musiknya, semua pasti setuju bahwa hidup kita tidak akan bisa lepas dari musik, di setiap jaman dan di setiap waktu.

Jika kalian adalah seorang pekerja atau seorang pelajar yang sedang berada dalam kondisi jenuh, saya akan memberikan beberapa musik terapi yang mungkin bisa lebih menenangkan pikiran kalian. Musik-musik ini di aransemen untuk mereka yang suka dengan ketenangan, kedamaian, dan alam. Esesensi musiknya yang tetap menjaga suara original dari alat-alat tradisional Indonesia (Jawa-Bali) mungkin akan sangat memuaskan jiwa kalian yang menyukai genre musik seperti ini dan tentu saja dirilis dalam kualitas terbaik.

Saya pribadi menyarankan kalian memutar musik ini dengan audio yang cukup berkualitas, baik via speaker ataupun ear/headphone agar detail-detail suara dan alunan-alunan nada nya bisa terdengar dengan baik. Kalian bisa mencoba mendengarkan di tempat yang cukup tenang seperti di malam hari sebelum tidur ataupun saat bersantai di halaman rumah/teras.
Musik dipercaya dan telah terbukti dapat melemaskan dan merilekskan otot-otot wajah dan emosi jiwa di pendengar. Ada baiknya untuk kalian yang selalu berada dalam kondisi sibuk dan suntuk agar mendengarkan musik-musik dengan jenis seperti ini di waktu-waktu tertentu.

MUSIC THERAPY for You 
(Java & Balinese Comeback to Nature)
-------------------------------------------
FILE FORMAT : mp3
BITRATE QUALITY : 192 Kbps CD RIP

>> TRACK 1 (10 MB)
>> TRACK 2 (9.5 MB)
>> TRACK 3 (8.7 MB)
>> TRACK 4 (9.1 MB)
>> TRACK 5 (8.7MB)
>> TRACK 6 (9 MB)
>> TRACK 7 (8.7 MB)
>> TRACK 8 (9.2 MB)
>> TRACK 9 (12.4 MB)

*** File yang didownload nantinya akan bernama preview.mp3 Silakan ganti namanya dengan nama yang kalian inginkan.
*** Gunakan Download Manager untuk mendapatkan koneksi download yang lebih cepat.

SOURCE

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.