Thursday 15 November 2012

5 Game Baru Paling Seru di Google Play Minggu Ini

by Unknown  |  in Techno at  22:43


 
Dari sekian banyak game baru saya pilihin 5 yang sepertinya paling seru. Simak yaaa…

1. Arcane Legends.
Arcane Legends
Ini adalah game petualangan, kalian bakalan menikmati petualangan menatik nan berliku melawan musuh-musuh yang memiliki kekuatan super. di game ini kamu bakalan maenin karakter yang kamu bikin sendiri yang akan ditemani sama hewan peliharaanmu. Selain itu kamu harus memenuhi perintah-perintah misi yang diberikan.
Aplikasi ini semacam game online, jadi nantinya kamu akan berada dalam satu arena bersama pemain lain dari seluruh dunia
Di google play saat ini sudah didownload sebanyak 10.000-50.000 user dengan rating 4.2

logo-app Arcane Legends
Spacetime Studios
Gratis   star-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-half-dark-img
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app


2. Predators.
Predators
Predator ini base-on salah satu film terkenal predator. Seperti namanya, Predators atau pemangsa game ini mengharuskan kamu menjadi seorang pembunuh. Kalian harus melatih skill membunuh untuk mencari mangsa sembari menghindari ancaman dari pembunuh yang lebih kuat.
Ada beberapa goal selama memainkan aplikasi ini, cari targrtmu dan dapatkan penghargaan untuk itu.
Di google play game ini sudah didownload sekitar 1000-5000 user. relatif sedikit, mungkin karena game ini tidak bisa didownload secara gratis. Rating 4.2

logo-app Predators™
Fox Digital Entertainment, Inc
$2.99   star-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-off-dark-img
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app



3. International Boxing Champions.
International Boxing Champions
Nah, kalau game yang satu ini seru buat dimainin pas lagi kesel, Tinju… Bertanding melawan musuhmu kamu harus mengatur strategi. Kapan waktu menekan, kapan posisi double cover kapan harus mukul pakai jab uppercut atau hook. pokoknya kalian harus mengkombinasikan itu semua biar bisa merobohkan musuhmu. Handycap-nya selain kemampuan musuh yang lebih hebat pada level atas, kamu juga harus menjaga stamina biar ndak kelelahan. Menurut saya ini seru.
Di Google Play aplikasi udah didownload antara 10.000-50.000 user. Rating aplikasi ini 4.4.

logo-app International Boxing Champions
Coeus Creative
Gratis   star-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-half-dark-img
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app



4. RPG End of Aspiration
End of Aspiration
Kembali ke masa lalu, dimana orang-orang bangga terhadap kekuasaan dengan tekhnologi pada masa itu, tapi semuanya berakhir dengan kehancuran. Sekarang, berabad-abad kemudian kedamaian harus terus dicari.
Masuki dunia Eril, sang Azure Sorceress, yang berjuang melawan rahasia besar yang ada didunia ini, dan Yute yang mengikuti ayahnya mengelilingi dunia sebagai seorang pedagang. Disinilah perjalanan panjang dimulai, perjalanan tentang kepercayaan dan takdir. Pertarungan untuk Atomijems, yaitu sumber kekuatan besar dari peradaban kuno.
Mau tahu kisah selanjutnya, segera download aplikasi ini. Jika kalian penggemar game petualangan semacam Final Fantasy mungkin bakalan suka deh sama game ini. sayangnya game ini dibanderol relatif mahal. Sekitar 5 dollar.
Sampai saat ini sudah ada 1000-5000 pendownload untuk aplikasi ini, ratingnya lumayan 4.2.


5. MY LITTLE PONY
My Little Poni
Wah daritadi sepertinya game berantem sama petualangan terus. Sepertinya perlu game lucu ini biar seimbang. My Little Pony, game lucu dari gameloft yang ditujukan buat anak-anak ini cukup menghibur. Yaitu game bikin poni buat hewan-hewan unik.
Gimana review selengkapnya??… tenang kelima aplikasi ini ntar bakal dikupas tuntas sama Crens Techno sabar yaa… sekarang bisa di check di google play dulu. Ini linknya.

logo-app MY LITTLE PONY
Gameloft
Gratis   star-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-half-dark-img
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app


Sekali lagi itu semua baru gambaran sekilas, kalau masih penasaran terus ikuti update dari Crens Techno. Seperti yang disinggung tadi nanti game-game ini bakalan dikupas habis disini. Sekali lagi Sabaaaar Yaaa…. :D

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.