Wednesday 21 November 2012

[Android][Note] Usefull Quicknote for Your Droid

by Unknown  |  in Tips dan Trik at  06:10

Simple Usefull Note App for Your Android Smartphone
Make Your Day become Productive

Memiliki sebuah ponsel pintar tentunya kita akan bicara tentang sebuah produktifitas. Ponsel Android dilahirkan rata-rata dengan ukuran yang cukup besar, sebut saja ponsel pintar Android terkecil memiliki layar dengan luas 2.6". Dengan layar yang cukup besar, tentu memudahkan kita melihat tulisan yang tampil di layarnya.

Sebagai sebuah platform ponsel pintar, Android tentu tidak hanya kita gunakan berkomunikasi saja. Sebagian besar pengguna, termasuk saya sendiri, menggunakan ponsel Android untuk menunjang produktifitas hidup. Kali ini yang akan saya bahas adalah sebuah aplikasi note atau catatan yang sangat penting fungsinya di kehidupan kita. Dan tentu saja ada banyak aplikasi sejenis untuk ponsel Android yang bisa kalian sebagai pilihan lain.


Aplikasi bernama QuickNote ini memiliki tampilan yang simple dan minimalis serta benar-benar terlihat sebagai sebuah catatan portable.
Di dalamnya kalian bisa mencatat hal-hal kecil tentang kehidupan kalian seperti alamat rumah atau janji dengan teman. Ataupun hal-hal yang bersifat lebih formal seperti jadwal rapat kantor ataupun catatan bisnis kalian.

Yang paling saya sukai dari aplikas Quicknote ini adalah tampilan antar mukanya yang simple dan bersih sehingga nyaman untuk dilihat. Selain kita bisa membuat catatan dengan sistem input text, kita juga bisa membuat catatan dengan goresan atau tulisan tangan.
Tentunya fitur ini bisa dimaksimal pada layar yang lebih lapang seperti tablet atau ponsel Android yang disertai pena input atau stylus.


=================================================================

>> Download QUICKNOTE (350 KB) zip
PASSWORD : virgaplace
>> Download QUICKNOTE from Google Play

Jangan lupa memberi rate dan review di Google Play untuk setiap aplikasi yang kalian download untuk mendukung developer dan platform Google Android
================================================================= 
Sumber : http://virgaplace.blogspot.com/2012/11/androidnote-usefull-quicknote-for-your.html

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.