Wednesday 29 August 2012

Club Cooee

by Unknown  |  in software at  09:48

Ehmmm, Sudah Lama Tak Memposting ni, kali ini saya memposting software chatting , teman2 pasti tak asing lagi kan dengan yang namanya chatting, dan memperbanyak teman,
nah saya posting ini adalah Club Cooee . Club Cooee adalah software chatting yang seru, karena kenapa, karena kita dibuatnya tidak bosan dengan chatting yang satu ini, karena didalam Club Cooee ini juga kita bisa mengapresiasikan Style Kita yang skrng mungkin sedang musim, atau mungkin yang style yang anda senangi di masa kini, dan jg bisa mengapresiasikan mood kalian juga, yang mungkin sedang sedih,galau,senang,gembira hehehe, dan ga ketinggalan juga, pada saat kalian chatting avatar yang saya bilang bisa anda apresiasikan sesuka anda itu, bisa juga anda bawa keluar desktop, jadi chatting nya tetap jalan, dengan background desktop anda, dan jangan lupa ya yang namanya chatting kan pake internet dong pastinya , nah kalo pada saat kalian main Club Cooee gambarnya mungkin lama ngeload, mohon ditunggu aja dengan sabar, karena memang Software ini menggunakan internet yang lumayan, hehe saya juga pake ini kecepetan internet saya paling2 10-20KBps ya lumayan lah, ga parah2 amat, hehehe
nahh langsung aja kalian check Screenshotnya Club Cooee






nah yang dibawah ini bisa dibawa kan keluar desktop anda




sumber Foto : Google

nahh keren kann,
temen2 yang mau download langsung aja
Download
Password Download : debo-techno
Password Rar : DEBOTECHNO

Selamat Mencoba Dan BerchattingRia hehe

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.