Thursday 9 August 2012

Solusi Upload Foto di Instagram Galaxy Young

by Unknown  |  in Tips dan Trik at  23:46

Kalian pengguna Galaxy Young pasti pernah mengalami hasil foto yang pecah atau berantakan pas upload ke Instagram. wkwk
Pasti kesel dong :ngakaks
Ni aku punya sedikit tips buat yang mengalami masalah gambar pecah di Instagram.
1. Pas masuk bagian editing di Instagram, coba klik Rotate Action yang ada di bagian atas.
2. Kalo hasilnya tidak pecah maka bisa lanjut
3. Tapi kalo hasilnya pecah, lebih baik berhenti dulu. Karena aku yakin nanti hasilnya juga pecah.

Solusinya antara lain set resolusi kamera pada settingan tertinggi, minimal 1600x1200. Aku belum nyoba di settingan di bawahnya.
Tapi kalo foto atau gambarnya udah diambil tapi resolusinya kurang gimana?
Solusi yang baru saya temukan baru satu yaitu tinggal diresize foto atau gambar tersebut.
Meresizenya bisa memakai photoshop atau software sejenisnya.
Kalau mau langsung dari android kamu bisa memakai software photo editor kaya Picsay, QuickPic dan sejenisnya. Kalau saya sendiri sih memakai Picsay Pro.
Semoga sedikit tips ini bisa berguna bagi kalian. Dan jangan lupa dicek dulu dengan Rotate Action seperti di atas.

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.